Pemakaman DKI Gratis

Pemakaman DKI Gratis

Pemakaman DKI gratis tentu banyak warga yang senang akan kabar gembira tersebut. seperti yang kalian ketahui kalau pemakaman selalu mendapatkan biaya tambahan lagi. padahal sudah bayar full setiap bulannya. Adanya biaya tambahan membuat banyak warga harus membayar agar makam keluarga tidak di ganggu dan di rusak.

Memberi pelayanan yang terbaik untuk setiap makam tentu sangat di butuhkan sekali. Membersihkan makam dan merawat makam agar tidak rusak dan ambles. Tapi hal tersebut terkadang di jadikan sebagai ajimumpung. Alias mencari kesempatan dalam mencari uang. Bila pemungutan biaya sekali atau dua kali mungkin sudah wajar.

Dampak negative

Aeroclubeplanalto – Tapi kalau berkali – kali tentu akan menjadi tanda tanya bagi warga. Sebenarnya ada beberapa peraturan yang mengatakan kalau aktivitas memungut biaya tambahan sangatlah di larang. Pelayanan setiap makam harusnya gratis dan tidak ada pungutan liar. Hanya saja banyak yang berpikir kalau pungutan liar yang mereka lakukan sudah biasa dan wajar – wajar saja.

Meski sudah tidak di permasalahkan dari warga pihak dari pemerintah Jakarta mengatakan kalau system pungutan liar sudah di biasakan akan menjadi dampak negative untuk semua warga. Mereka akan terus datang untuk meminta dana tanpa henti – henti. Untuk mencegah kebiasan mereka maka pemerintah mengadakan pencegahan pungutan liar.

Mencegah pungutan liar

di pungut biaya tambahan//berkunjung

Mendengar usaha pemerintah yang mencegah pungutan liar banyak warga yang mulai menyambut rencana tersebut. Tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lainnya lagi. banyak warga yang berharap dengan adanya Tindakan ini membuat orang – orang yang suka melakukan pungutan liar segera sadar dan jerah.

Agar bisa sukses dalam melaksanakan operasi pencegah pungutan liar tentu saja berharap ada bantuan dari masyarakat sekitar. Dengan bantuan dari masyarakat sekitar dapat mencegah terjadinya pungutan liar. Bisa di pastikan kalau layanan untuk pemakaman gratis tidak di pungut biaya apapun.

Dengan adanya pungutan liar bisa membuat banyak orang berpikir buruk dengan petugas pemakaman. Untuk mencegah tersebut maka di adakannya operasi pencegahan pungutan liar. Melayani masyarakat dengan segala kondisi yang ikhlas dan bertanggung jawab.